Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Sabtu, 11 Agustus 2012

(¯`*•.¸☆♥ Ya Allah Ridhoi Cinta Ini ♥☆¸.•*´¯)


Ya Allah..
Aku berdo'a untuk seorang lelaki
Yang akan menjadi bagian dalam hidupku
Seorang yang sungguh mencinta-Mu lebih dari segala sesuatu
Seorang lelaki yang akan meletakanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang lelaki yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas
Seorang lelaki yang tidak hanya mencintaku tetapi juga menghormati aku
Seorang lelaki yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karena hatiku
Seorang lelaki yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika sedang berada di sebelahnya

Aku tidak meminta seorang yang sempurna
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu
Seorang lelaki yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang lelaki yang membutuhkan do'aku untuk kehidupanya
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihanya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Dan aku juga meminta
Jadikanlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat lelaki itu bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
Berilah aku tangan-Mu sehingga aku selalu mampu berdo'a untuknya
Berilah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berilah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu, dan pemberi semangat sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya pula setiap hari

Dan bilamana pada akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan " BETAPA BESARNYA TUHAN ITU, KARENA DIA TELAH MEMBERIKAN KEPADAKU SESEORANG YANG DAPAT MEMBUAT HIDUPKU MENJADI SEMPURNA."

Aamiin Ya Allah..
♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar