Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Kamis, 03 Mei 2012

pacarku adalah tunangan temanku




kau gadis ku yang cantik.........
begitulah nanda sambung dari seberang sana, "Assalamu'alaikum sayang......." suara Mas Dhika menjawab. Dhika adalah pacar,kekasih, dan teman dalam hidupku saat ini. Setelah 2 tahun menjomblo , ternyata hanya Mas Dhika yang dapat meluluhkan hati yang talah lama beku ini.
"wa'alaikumsalam sayang..... bagaimana kabar hari ini?" jawabku.
"hari ini ku capek banget say, capek pikiran. karna mikirin kamu terus, eheheheheh..." jawab Mas Dhika dengan suara meledeknya.
"ya udah di bawa istirahat gih, dah malem met bobok ya say... I LOVE U.. "
Yah.... begitulah hari-hari yang kulewati semenjak ku kenal Mas Dhika di FACEBOOK. Pertamanya hubungan kami biasa saja layaknya teman di dunia Maya. Tapi Mas Dhika bisa membuatku lain dalam berteman.
    Dulu ku sempat ragu dan acuh saat dia menanyakan No. Hp ku, karena boleh di bilang aku orangnya cuwek, tapi bukan berarti sombong lho..... heheeheheh. Teng teng 11 kali teng telah berbunyi waktu menandakan pukul,11 malam. Mata ini pun sudah mulai sayup,ku rebahkan tubuhku di atas kasur kesayangan ku " gmna ga syang lah wong kasur cma satu-satunya"hemmmmmmmmm....
Belum ada 5 menit aku mulai memasuki pulau kapuk, Hp ku bunyi, tit tit tit tit 1 sms ku terima,
"Ta, dah tdur lum?.. chat YM bntar yuk,ku mo crhat. ku gi rbut ma tnnganku". Bunyi sms itu ternyata dari gadis teman baikku.
"Sorry neng, mtaku dh ngntuk bnget. bsok ja ya..?". ku kirim balasan sms untuk Gadis. Tak selang berapa menit Gadis juga membalas lagi ssms ku.
"phai to ni lah....(ku mohon......) ku bner" gi ga kruan, ku btuh tmn skrang, tnganku mo mptusin aku. ku ga bsa khlngan dia, bangun ya.......". Rengek Gadis dalam smsnya.
    Hemmmmmmmmmm,membaca sms dari Gadis yang seperti itu, entah kenapa aku jadi emosi, ku bukan emosu karena sms dari Gadis, tapi emosiku karena bener-bener ngga terima dengan perlakuan temen ku itu. Mungkin karna aku juga pernah merasakan bagaimana hampanya di sia-siakan sama orang yang kita cinta , dan sayangi
"ok,aku bangun. tpi bentar yah, ku bikin teh dulu buat selingan biar ngga ngantuk". kembali ku balas sms dari Gadis.
"thanks ta...." balas singkat Gadis.
    Teh sudah tersedu so... mulai ku buka laptope yang baru ku beli 1 bulan yang lalu. Wah, memang kelihatanya Gadis sedang butuh teman curhat, baru ku buka laptope ku ternyata sudah ada 10 massage dari gadis, segera ku balas YM dri Gadis:
rieta_s: mf neng lama.
gadisse" ga papa yg pnting ada.
rieta_s: da pa ma tnangan u?
gadisse: dia mo mtusin aku
                ku sdih ta
                ku ga mo khlngan dia
                tlong aku, ku hrus gmna?
     Tak terasa jarum jam pendek di dinding sudah menunjuk ke angka 2, tapi gadis masih tetap saja ingin melanjutkan curhatnya. Oh.......... aku bener-bener udah ngga kuat menahan kantuk di mataku, apa yang harus ku lakukan?
rieta_s: Dis,gni ja. bla d iznkan ku mnta
               ID YM cwok mu
gadisse: tuk pa?
rieta_s: ku mo cba bcra ma tnngan mu, skligus knlan.
gadisse: ok, ni amtnya D.Setiawan_1
rieta_s: ya dah skrng kta off dlu ya?
               see u tommorow. wassalam..
gadisse: ok, thanks ya ta,wa'likmslam...
    Pagi yang cerah,kembali kurasa, tapi mungkin tak secerah pagi buat teman ku Gadis. "sabar teman.....". desis ku dalam hati. tit tit tit tit 1 sms masuk ke Hp sony ku, "selamat pagi bidadariku.... met braktftas ya, i love u". Tersenyum ku baca sms dari Mas Dhika. "pagi jga pangeranku... i miss u". Balas sms ku tuk Mas Dhika. Hari-hari ku serasa indah dengan cinta di dunia maya ku, walau aku belum pernah ketemu dengan Mas Dhika,tapi perasaan ini ngga bisa di bohongi kalau aku ga mau kehilangan dia yang belum pernah ku lihat.
   Hari ini seperti biasa, aku lalaui dengan semua aktiftasku bekerja di panti jompo, dari pagi sampai malam. GOOD LUCK " semangatku untuk diri sendiri". Dalam kerjaku ku teringat kembali tentang curhat Gadis semalam, ku benar-benar merasa kasihan dengan temanku itu, dan aku harus membantunya.
    Jam, 10 malam aku persiapkan mental untuk chat dengan tunangan Gadis. ku sengaja ngga pake ID YM ku, karena ID YM ku hanya untuk orang yang ku kenal saja. so...... aku nebeng YM tman. sapaan pertma ku krim:
desy_k: hello salam kenal...
D.Setiawan_1: lam knal jga*
Deg! ku sedikit kaget dengan ketikan dia, ketikanya sama dengan ketikan kekasihku Mas Dhika,selalu di akhiri dengan tanda bintang. "ah, mungkin ni hnya kebetulan saja". gumamaku dalam hati
D,Setiawan_1: hae.. kok diam*
desy_k: mf tdi no sinyal
D.Setiawan_1: kmu d mna*
desy_k: ku d taiwan kmu?
D.Setiawan_1: ku di korea*
oh,tidak kenapa prasaanku jdi seperti ini? dri pertama ngetik dia selalu mengakhiri dengan tanda bintang. Untuk mnjwab pnasaranku, ku minta dia tuk berbagi kamera.
desy_k: kameranya dong,pngin
                liat,tu jga lo bleh
D.Setiawan_1: ok, tpi nnti gntianya*
dessy_k: ok,
   tangan ini gemetar tuk menerima undngan kamera dri dia. BISSMILLAHI RAHMANI RAHIM, ku terima kamera dia. Astaqhfirullah hal'azim...... semua darah di tubuhku seakan membeku,dunia terasa gelap, ternyata PACARKU ADALAH TUNANGAN TEMANKU.
D.Setiawan_1: hei, mna ktanya mo gntian
                            krim kamera? kok diam*
tanpa pikir panjang lagi ku beri dia kamera ku, entah bagaimana perasaan dia di sana. Dia hanya mlongo melihat kamera di depanya ternyata aku.
desy_k: ya,ni aku npa diam?
D.Setiawan_1: kok bsa kmu sih syang....*
desy_k: sdahlah cbut kmbli kta syang
                 mu bt ku
D.Setiawan_1: kenapa*....
      Ya Allah... Yang Maha Bijaksana, Maha Tahu Dalam Segala Hal, terimakasih untuk semua rasa sayang-Mu ini, Engkau telah menyelamatkanku dari dunia perselingkuhan.
Sejak saat itu, hubungan ku dengan Mas Dhika sudah out dan ngga bisa menyatu kembali, terasa kembali luka yang lalu, luka yang hampir merebut semua masa depan ku karena keputus asaanku, ku pasrahkan semua ini Dengan Yang Di Atas.

wahai saudaraku,semoga dari cerita di atas, kita bisa mengambil hikmahnya, ada peribahasa yang berbunyi: SEPINTAR-PINTARNYA BANGKAI DI SEMBUNYIKAN, PASTI LAMA" AKAN TERCIUM BAUNYA.

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar