Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Selasa, 17 April 2012

★ Apakabar Rabb ★


 ✿ Apakabar ya Rabb 

Assalamu'alaikum Rabb, selamat malam...
Mari duduk disini denganku
Sambil berbincang-bincang riang denganku
Itu pun jika Engkau mau berbagi rasa denganku 
~_~

Darimana, Rabb?
Sudah lama kita tidak pernah berjumpa
Atau, aku saja yang selalu lupa
Jika Engkau sesungguhnya selalu ada
~_~

Mau kubuatkan minuman apa Rabb?
Kalau aku cukup segelas teh manis saja
Dan juga gula secukupnya
Sekedar untuk menyembunyikan pahitnya hidupku
~_~

Kenapa aku lupa selama ini Rabb?
Jika Kau itu selalu ada disini
Mungkin bagaikan butiran-butiran gula ini
Yang selalu memberikan rasa manisnya suka
~_~

Assalamu'alaikum Tuhan, selamat malam?
Izinkan aku duduk disini dengan-Mu
Sekedar untuk berbagi cerita akan hari ini
Dan kuyakin bahwa Kau pun punya banyak waktu
~_~

Darimana aku, Rabb?
Jika Kau sekedar ingin bertanya
Karena sepanjang siang ini aku berjalan di dunia
Dan lupa kalau Kau itu ada
~_~

Kusuguhkan sepiring mendoan khas kotaku
Sekedar teman segelas teh
Dan juga teman obrolan akan kita
Syukurlah jika Kau dan aku masih bicara

(✿◠‿◠) I Love You Rabb


♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar