Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Sabtu, 14 April 2012

THIS IS FOR YOU



::THIS IS FOR YOU::

Sebenarnya ini bukan tentangmu
Karena aku tahu keberadaanmu tidak selamanya untukku
Dan seperti saat inilah contohnya
Tapi yg membuatku tersentak sedemikian hebat adalah
kenyataan bahwa perpisahan seperti ini benar-benar dapat memutuskan
kebahagiaan dalam diri seseorang
Sekejap, tapi mampu mengoyak seluruh urat nadiku
Hatiku seperti bergeser dari tempatnya
Dan tubuhku serasa kosong tanpa isi

Kau tahu sayang?
Rasanya seperti angin yg tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang

Pada tetesan airmataku kali ini
Kuselipakan do'a pada setiap tetesanya
Aku bukan sedang mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini

Mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang
Tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik
Mana mungkin aku setia, padahal memang kecenderunganku mendua
Tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia
Kau ajarkan aku arti CINTA
Sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini...

MISS YOU MUCH... ^_^

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

1 komentar: