Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Selasa, 29 Mei 2012

MUNAJAT CINTA DAN KEINGINANKU



MUNAJAT CINTA DAN KEINGINANKU

Bissmillahirrahmanirrahim

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim...
Ampunilah segla dosa yang telah kubuat
Limpahkanlah aku dengan kesabaran yang tiada batas
Berikanlah aku kekuatan mental dan fisikal
Karuniakanlah aku dengan sifat keredhaan
Perihalalah aku dari ucapan nista
Kuatkanlah aku untuk menempuh segala cobaan-Mu
Berikanlah aku sifat kasih sayang antar sesama

Ya Allah...
Sekiranya dia adalah suami terbaik pilihan-Mu kelak
Berikanlah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya
Sekiranya dia adalah suami yang akan membimbing tanganku di titian-Mu
Karuniakanlah aku sifat kasih dan ridho atas segala perbuatanya
Sekiranya dia adalah pria untukku di jannah-Mu
Limpahkanlah aku sifat tunduk tawadu dengan segala perintahnya
Sekiranya dia adalah yang terbaik untukku di dunia-Mu
Perihalalah tingkah laku dan kata-kataku dari menyakiti hatinya
Sekiranya dia adalah jodoh yang dirahmati oleh-Mu
Maka berilah aku kesabaran untuk menghadapi ragam sifatnya

Tetapi Ya Allah...
Jika dia ini ditakdirkan bukan untukku
Maka tunjukanlah jalan yang terbaik untuk diriku mengarungi segala cobaan dari-Mu

Sekiranya dia tergoda dengan keindahan dunia-Mu
Limpahkanlah aku kesabaran utnuk terus membimbingnya
Sekiranya dia tunduk terhadap nafsu yang melalaikan
Karuniakanlah aku kekuatan-Mu untuk aku membetulkanya
Sekiranya dia mencintai kesesatan
Kau bantulah aku untuk menarik dirinya dari keterlenaan

Ya Allah..
Kau juga yang Maha mengampuni kesilapan dan keterlanjuranku
Kau yang Maha mengetahui apa yang terbaik untukku
Sekiranya aku tersilap dalam membuat keputusan
Bimbinglah aku kejalan yang Engkau ridhoi
Sekiranya aku lalai dalam tanggung jawabku sebagai istri kelak
Kau hukumlah aku didunia, tapi bukan diakhirat
Sekiranya aku ingkar dan durhaka
Berikanlah aku petujuk ke arah rahmat-Mu

Ya Allah..
Sesungguhnya aku lemah tanpa petunjuk-Mu
Aku buta tanpa bimbingan-Mu
Aku cacat tanpa hidayah-Mu
Aku hina tanpa rahmat-Mu

Ya Allah..
Kuatkanlah hati dan semangatku
Tabahkan aku dalam menghadapi segala cobaan-Mu
Jadikanlah aku istri yang disenangi oleh suamiku kelak
Bukakanlah hatiku untuk menghayati Agama-Mu
Bimbinglah aku menjadi istri yang solehah

Hanya Kepadamu Ya Allah
Ku mohon segala harapan
Karena aku pasrah dengan segala kehendakmu
Karena aku sadar hinanya aku
Karena aku insan lemah yang bayak keliru
Karena kurang kesabaranku dalam menghadapi cobaan-Mu
Karena pendek akalku mengarungi ujian-Mu

Ya Allah Ya Tuhanku..
Aku hanya ingin menjadi istri yang dirahmati
Istri yang dikasihi
Istri yang solehah
Istri yang senan tiasa disenangi dihati suamiku kelak

Aamiin Ya Rabbal Alamin


♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar