Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Rabu, 04 Juli 2012

BIMBANG


*BIMBANG*

Aku adalah bayangan, tampak ada tapi tak nyata
Yang selalu didekatmu, tapi tak tersentuh olehmu
Seperti bayangan, menempel dihidupku
Sekaligus tak penting untukmmu
Kamu bak mimpi abadi yang melekat erat di hati..

Haruskah ku katakan semua ini mulai melukaiku?
Meninggalkan keping-keping duka yang mulai terasa
Pernahkah kamu tahu hatiku?
Aku cemburu ketika kau jauh dariku
Kamu tak pernah menjanjikan apa pun untukku
Hanya pernah berujar selamanya...yang mulai pudar dimataku

Aku ragu tentang kamu dan aku
Cukup kuatkah kita menjalani sang waktu?
Menjaga hati kita agar tak terluka dan tetap bahagia
Ah....
Mimpi itu terasa kian menipis dan terkikis
Kekuatan dan keyakinan itu seperti telah menguap di terpa kemarau luka

Esok hari, masih adakah hari untuk kita?
Aku bimbang, aku tak tahu
Lillahita'ala...

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

2 komentar: