Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Sabtu, 08 September 2012

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Aku Sudah Lama Kuat Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

Aku pernah tertawa
Terdengar sampai membelah sukma
Bahagia berhura-hura
Riang dan gembira

Sampai saatnya aku pun menangis
Seperti lakon film di ratapan anak tiri yang ada di Tv
Merintih karena tidak tahan menanggung beban sendirian
Kecewa bila memang aku tak mampu bertahan dengan derita yang menyapa
Hingga akhirnya..
Aku pasrahkan pada Illahi

Bukan aku berputus asa dalam pertahanan diri
Tapi putaran waktu membuatku sadar 
bahwa aku sudah lama kuat

Butiran air mata yang menetes di pipi ini
Bukan berarti aku adalah manusia yang gampang menyerah
dan lemah
Sekali lagi..
Air mata ini bukti bahwa aku sudah lama kuat

Yah..aku sudah lama kuat...



♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar