Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Selasa, 11 September 2012

<♥> Ketika Rasa Itu Ada <♥>


Saat pertama kali melihatmu
Aku tertarik
Jatuh hati pada detik pertama tatapan mata
Bukan karena parasmu
Tapi pesonamu membuatku terpana

Jika ini adalah CINTA
Mungkin ini disebut cinta pada pandangan pertama
Tapi bukan karena itu aku mencintaimu
Sebab, cinta bukanlah perasaan sesaat kemudian berlalu

Cinta adalah saat aku memiliki rasa yang berbeda bila aku bersamamu
Rasa yang aku sendiri sulit membendungnya
Satu rasa yang membuatku menyayangimu lebih dari yang lain
Satu rasa yang menjadikanmu diposisi pertama mimpi-mimpiku
Satu rasa yang membuatku percaya
Bahwa kamu pantas untuk dicinta

Tapi satu hal yang aku percaya
CINTA adalah..
saat aku mencintaimu
dan hanya ada satu alasan mengapa rasa itu ada kamu..

Hanya itu..!!!

Izinkan aku mencintainya ya Allah..Aamiin.
Bandung,15 februari 


♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar