Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Senin, 22 Oktober 2012

< Aku >


Aku...

Sebenarnya aku orang yang kuat, tapi karena seringnya aku berusaha kuat
kini aku lemah terkulai dibuatnya

Sebenarnya aku orang yang tidak mudah menangis, tapi karena seringnya menyimpan airmata
kini aku kehabisan cara untuk kembali menyimpanya

Sebenarnya aku orang yang periang, tapi karena seringnya kesedihan menyapaku
kini aku terlihat murung dibuatnya

Sebenarnya aku orang yang bisa menahan amarah, tapi karena seringnya kekesalan menghampiriku
kini aku berteman dengan emosi

Sebenarnya aku orang yang penyabar, tapi karena seringnya permasalahan terjadi padaku
kini aku tergolong dengan orang yang mudah putuh asa

Sebenarnya aku orang yang pemaaf, tapi karena seringnya aku memberi maaf
sepertinya kini maafku sudah terbatas

Sebenarnya aku...
tapi karena....
dan kini aku seperti ini...

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

1 komentar: