Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Minggu, 28 Oktober 2012

♛ Kejarlah Mimpimu ♛

Bissmillahirrahamnirrahim,

"Semua mimpi kita dapat terwujud, asalkan kita punya keberanian untuk mewujudkannya" - walt Desney

Dear Sahabat, 
semua orang diciptakan istimewa oleh Tuhan dengan bakatnya masing-masing, tapi terkadang mereka terhalang oleh pikiranya sendiri dalam mengembangkanya. 

Zig Ziglar, motivator dunia mengategorikan orang-orang yang tidak mengembangkan bakatnya ke dalam 4 golongan;

➫ Orang pertama adalah YANG MENYANGKAL DIRINYA MEMILIKI BAKAT

"Ah, saya tidak punya bakat apa-apa," sangkalanya. Ia merasa tidak perlu berbuat sesuatu atau mengkontribusi bagi orang lain atau kehidupan umat manusia.

➫ Orang kedua adalah SUKA MENUNDA-NUNDA.

"Saya memang punya bakat. tapi, tidak sekarang mengembangkannya. Mungkin besok, lusa atau nanti sajalah," begitu alasanya.

Orang yang ketiga adalah YANG MERASA TAKUT.

"Sebetulnya saya ingin mengembangkan bakat saya. Tapi takut gagal, daripada saya ditertawakan oleh orang, lebih baik saya diam saja, bukankah lebih aman?" Itu selalu yang dikatakannya.

➫ Orang keempat adalah TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB.

Dia selalu berdalih bahwa orang lain atau keadaanlah yang salah. "Bagaimana saya dapat mengembangkan bakat saya kalau orang di sekitar saya dan keadaan tidak mendukung," Katanya menyalahkan keadaan.

Dear temanku yang berbakat, saya yakin Anda tidak termasuk dalam keempat tipe orang tersebut. Bakat Anda terlalu sayang untuk disia-siakan, karena artinya Anda menyia-nyiakan anugerah Tuhan. Tuhan telah mendesain dan menciptakan manusia dengan keistimewaanya masing-masing. KEMBANGKANLAH BAKATMU, KEJARLAH MIMPIMU.

ヅ Good Luck !!!
♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar