Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Sabtu, 24 November 2012

❤ Kata Indah ❤

❤❤❤❤
Malam
Aku titip sebuah kata
Kata yang sedikit, tapi maknanya tiada batas
Kata yang sederhana, tapi mampu menghipnotis segala yang ada
Kata yang mudah, tapi penuh banyak arti

Malam
Tolong sampaikan pada beliau
Tepatnya di surga sana
Katakan pada beliau
"Aku mencintainya"
"Aku merindukannya"
"Aku mencintainya karena Allah..."
Itulah kata indahku..

Wahai Malaikat surga
Berilah kelapangan Surga untuk Ibunda tercinta
Aamiin.
❤❤❤❤


♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

4 komentar:

  1. blog yg manis.....sukses. www.bindenoer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin terimakasih ya Binde, sukses juga buat Anda. ^_^

      Hapus
  2. Nafsyy PoeNya Ar Duatudjuh6 Desember 2012 pukul 18.20

    d0'a yG SUci n kriNduan yG murni insyaAllah smpai pdanya.
    amin,
    sm0ga tmbh sUkss z mba'..
    dgn ap ada.a yg lhr dri dri anda,smga b'mNf'ah bwat yg laen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah, terimakasih juga ya Nfsyy sudah mau berkunjung ke blog saya. ^_^ sukses juga buat Anda. Aamiin.

      Hapus