Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Selasa, 08 Mei 2012

CINTA



CINTA

Alunan kata-katamu,
membuat aku tertegun mendengarnya,

Hatiku bertaluh rindu,
Adakah kau rasakan perasaan yang sama denganku?
Adakah kau rasakan keinginan seperti ini juga?

Aku hanya menginginkan CINTA
Aku memendam berjuta kerinduan padamu,

Andai kau mengerti,
Kasih sayangku ini hanya untukmu,

Mungkin aku tak mahir berkata-kata,
Mungkin aku tak pandai untuk melukiskanya,

Tapi bila kau rasakan mentari yang hangat,
Bila kau tatap kerlip bintang yang gemerlap,
Itulah gambaran keindahan cintaku,
Ynag tulus dari hati ini untukmu

Percayalah,
Aku tak mungkin bisa melupakanmu meski sekejap,
Karena kaulah dermaga yang terakhir bagiku,

Kasih,
Engkaulah belahan jiwaku,
Karena disisimu kutemukan sejuta kedamaian,

Kuharap,
Semoga secercah sinar kasih yang kau miliki,
Hanyalah untukku,
Dan,
Takkan pernah hilang selamanya,
Abadi selamanya !

For my love.. Chepy...

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar