Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Jumat, 17 Agustus 2012

♥ Mahabbah ♥



Bissmillahirrahmanirrahim,

Ya Allah, perihalalah kehormatan wajahku dengan kecukupan
Jangan jatuhkan martabatku dengan kehinaan, 
sehingga aku terpaksa mengharapkan dari manusia yang justru mengharapkan dari-Mu.
Atau memohon belas kasih hamba-hamba-Mu yang jahat
Atau tertimpa bala dengan memuji siapa yang memberiku atau mencela siapa yang menolakku.
Sedangkan Engkau-lah dibalik semua itu yang sebenarnya memberi dan menolak.
Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa atas segalanya.

Engkau-lah yang paling dekat menghibut, yang paling menjamin kecukupan bagi siapa saja yang bertawakal kepada-Mu.
 Engkau melihat sampai kelubuk hati, menembus jauh dalam nurani, dan mengetahui kedalam perasaan.

Semua rahasia terbuka di hadapan-Mu.
Semua bisikan hati mendamba cinta berharap dari-Mu

Bila menderita keterasingan, 
aku segera terhibur dengan sebutan-Mu.
Dan bila tercurah atas ku aneka ragam musibah,
aku pun berlindung kepada-Mu.

Ya Allah, aku tak mampu mengutarakan permohonanku,
atau tak kuasa melihat keinginanku.
Tunjukilah aku sesuatu yang akan mendatangkan maslahat bagiku, dalam cinta.
Sebab ia tak mengherankan di antara jalan hidayah-Mu,
bukan pula sesuatu yang baru diantara kemampuan-Mu

Aamiin.



♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar