Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Senin, 17 September 2012

¸¸.•°` `°•.¸¸ Kenapa Allah Merahasiakan Kematian? ¸¸.•°` `°•.¸¸

Bissmillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum wa Rahamatullahi wa Barakatuh,


Sebuah Taushiyah,

Kenapa Allah merahasiakan kematian? 

1__Agara kita tidak CINTA DUNIA.

Agar kita tidak cinta pada sesuatu yang PASTI TIADA. Jangan sampai ada makhluk, benda, jabatan yang menjadi pernghalang kita dari Allah, karena sesuatu makhluk, benda, jabatan pasti akan diambil oleh yang menitipkanya.

2__Supaya kita tidak menunda AMAL.

Kita tidak pernah tahu akan mati. Detik selenjutnya dari setelah aku ketik huruf perhuruf ini atau satu jam lagi, satu hari lagi, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan. Semua dirahasiakan Tuhan, agar kita tidak menunda semua perbuatan baik yang akan kita lakukan, taubat yang kita lakukan, maaf yang kita ucapkan.

3__Mencegah MAKSIAT.

Orang akan wafat sesuai dengan kebiasaannya. Ingat sinetron "Rahasia Illahi" kan? Jadi..tidak mau kan kita mati ketika kita sedang berbuat dosa??? Pasti semua orang menginginkan kembali dalam KHUSNUL KHOTIMAH.

4__Agar menjadi orang yang CERDAS.

Karena hanya orang yang cerdas yang tahu bagaimana mempersiapkan mati. Yaitu dengan merubah apa yang fana ini menjadi sesuatu yang kekal. Misalnya; Gaji kita yang fana, bagaimana caranya bisa jadi kekal? Nomor satu TABUNGAN AKHIRATNYA harus dilaksanakan! Untuk infestasi masa depan kita.

__Semoga bermanfaat__

:::::Sampaikanlah walau hanya satu ayat::::
♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar