Terimakasih atas kunjungan Anda, salam santun erat ukhuwah fillah. ^_^

Senin, 17 September 2012

ღ☆ღ Layakkah Aku...ღ☆ღ


Layakkah aku, Rabb..?
Rabb, untuk setiap detik dalam hidup ini,
Adakalanya aku terjatuh, tapi aku tidak cepat berdiri untuk berlari
aku hanya bisa meratap
mengapa?
dan mengapa?

Ya Rahman...
Untuk setiap nafas dalam kalbuku,
Adakalanya aku tidak memahami setiap kehendak-Mu
mengapa?
dan untuk apa?

Banyak waktu terbuang percuma
Bahkan untuk bersyukur, sempatkah aku?
Tidakkkk! Astaghfirullah...

Aku hanya berfikir, memusatkan semua pada ego keras, Rabb
hanya aku dan segala keinginanku...

Sudah banyak harap yang Kau beri, tapi untuk itu pun
aku tidak ada waktu untuk berbincang sejenak dan berkata__
"Terimakasih..."

Tapi Kau membuat semuanya nyata
dalam karya yang tidak terduga
bahkan lelah ku untuk menghitung kasih dan rahmat-Mu
terlalu melimpah..terlalu berharga..

Melayakkan setiap jemariku, memulihkan kehidupan
dan memberi kenikmatan yang agung
walau untuk itu pun aku masih berkata__
"KURANG!!"
"HANYA INI?"

Apakah pantas Engkau mengasihiku dengan luar biasa dalamnya,
hingga membuatku terpesona
Apakah pantas Engkau menerima setiap kesalahanku,
yang selalu berulang
bahkan kesengajaan adalah alasan untuk semua itu

Layakakkah aku Ya Ghafur..
karena aku sudah buntu dalam jalan fikiranku
dengan akal yang selalu kusebut "aku"
dan segala angkuhku itu..

Maafkan aku Ya Rahim..
bahkan sedetik pun tiada lepas dari cela, dan kekosongan hati
atau terlalu banyak noda dosa dalam benak ini

Sentuh hatiku Ya Rabb..
agar tidak kehilangan Cahaya Kaih-Mu
bahkan yang terlalu terang dan semakin indah ketika ku memandang

Dan seruku,
"aku ingin kembali..."

"Ihdinashirathal mustaqim"
"Ihdinashirathal mustaqim"
Ihdinashirathal mustaqim"
Shirathalladziina an'amta 'alaihim ghairil maghddubi'alaihim walaadh dhaallin...
Aamiin..

Astaghfirullahal adzim..
Ampuni aku ya Rabb..atas segala kesombonganku selama ini..

♡ ツ Berbagi Itu Indah ♡ ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar